jump to navigation

TUTORIAL HACK PROXY Oktober 14, 2009

Posted by eljarie in Tricky.
trackback

Pembatasan proxy pada suatu jaringan memang sering dijumpai. Tidak sedikit pula di unit kampus dan instansi sering mengalami gangguan koneksi saat kita browsing-browsing. Hal ini dapat kita atasi dengan meng-hack proxy yang ada di jaringan yang kita pakai. Salah satu software yang dapat menembus proxy adalah Ultrasurf, software ini lumayan membuat mumet para admin jaringan pemula. Ultrasurf ini dibuat oleh UltraReach Internet Corp.

Prinsip kerja dari hack proxy ini adalah menggunakan proxy orang lain dalam hal ini proxy milik ultrasurf. Langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Pastikan komputer anda terinstall program Ultrasurf versi apapun. Jika belum ada maka silahkan download pada situs mpunya software berikut : http://www.ultrareach.com/download_en.htm
  2. Jalankan aplikasi ultrasurf
  3. Anda hanya perlu mengubah setting dari ultrasurf untuk penggunaan proxy ultrasurf dengan cara klik option-proxy setting dan pilih proxy : directly use ultrasurf.
  4. Contreng Don’t Use IE jika anda tidak ingin menggunakan browser IE. Jika tidak maka saat anda membuka ultrasurf maka secara otomatis IE akan running.
  5. Contreng “Hide Golden Lock” jika anda tidak ingin mengeluarkan gambar gembok di pojok kanan bawah komputer anda.
  6. Jika terdapat informasi box bahwa “Succesfully Connected To Server” maka ultrasurf sudah dapat anda gunakan dengan baik.
  7. Jika terdapat informasi “Cannot conect” atau “Please Check your connection” maka ultrasurf tidak dapat anda pakai, close kembali program kemudian coba di run kembali sampai muncul informasi box “Succesfully Connected To Server”.
  8. Setelah ultrasurf dalam keadaan succes maka lakukan setting terhadap connection pada browser(Internet Explorer, Mozilla Firefox, dll) anda dengan klik tool – options.
  9. Klik Network-Setting.

10.  Isikan HTTP proxy configuration 127.0.0.1 Port 9666. Contreng Use this proxy for all protocols. Isikan pada No Proxy For : localhost, 127.0.0.1

11.  Klik Ok dan Anda dapat melakukan internet tanpa gangguan apapun.

12.  Selamat Mencoba.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: